UFO Nampak di atas Langit Malaysia

Berita ekstrim kali ini berasal dari negeri jiran, yaitu ada UFO Nampak di Langit Malaysia. Pengakuan masyarakat telah melihat penampakan benda asing ini (UFO) sebanyak 3 kali, tepatnya di Selangor, Klang, Malaysia.

Dilansir dari Shin Chew Daily (26 Maret 2010), warga di Kompleks Tri Andalas, Selangor, mengaku telah tiga kali melihat penampakan benda asing itu (UFO) di atas langit sekitar lokasi perumahan.

Hal yang sama terjadi pada 16 Maret lalu, sejumlah warga setempat melihat UFO nampak di atas langit Selangor. Dan keterangan seorang warga bahwa UFO tersebut memancarkan cahaya warna biru berbentuk lingkaran.

Penampakan benda asing itu terlihat berputar di atas langit selama beberapa hari. Ketika berita UFO Nampak di Langit Malaysia itu tersebar, ada sekitar 20 orang warga setempat menyiapkan peralatan untuk mengabadikan penampakan UFO tersebut.

Li KangWei (26) mengaku telah berhasil melihat UFO di Langit dengan menggunakan teleskop. Dia menceritakan bahwa benda itu berbentuk pipih-oval seperti piring terbang berwarna biru. Ketika UFO itu terbang rendah, warna cahaya yang dipancarkan berangsur berubah menjadi merah. Selama 3 malam benda asing itu muncul 2 kali, yaitu saat mengapung di udara dan saat tebang menyilang.

Ditambahkan, ia melihat bahwa UFO memiliki kecepatan tinggi melebihi kecepatan pesawat terbang biasa. Sungguh luar biasa kejadian UFO nampak di atas Langit Malaysia.

Sumber Berita :

- http://iptek.tvone.co.id/berita/view/35329/2010/03/27/wow_ufo_tampak_di_malaysia/

English Version

Share on :
UFO Nampak di atas Langit Malaysia
UFO Nampak di atas Langit Malaysia
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment