Gurita "Paul", Prediksi Jerman vs Spanyol

Gurita "Paul" Prediksi Jerman vs Spanyol. Tim Panser Jerman akan mengalami guncangan atas peluang melanjutkan ke babak final Piala Dunia AFSEL 2010, setelah Paul si gurita peramal memilih Spanyol sebagai winner babak semi final. Paul adalah hewan laut (gurita) menjadi selebriti selama ini, dianggap memberi prediksi benar atas nasib Jerman di laga pertandingan Piala Dunia 2010, termasuk kemenangan yang diperoleh saat melawan Inggris dan Argentina.

Sebelumnya Paul telah memberi petunjuk jika Serbia akan mengalahkan Jerman (1-0) di babak penyisihan FIFA World Cup AFSEL 2010. Akan tetapi, dengat semangat sejumlah penggemar masih tetap memberi dukungan untuk Jerman.

Selama bertahun-tahun diminta membuat prediksi, satu-satunya kesalahan yang dibuat Gurita Paul adalah ketika memprediksi Spanyol vs Jerman di final Piala Eropa 2008. Paul memilih Jerman, dan ternyata Spanyol lah yang menjadi juara, unggul 1-0. Fans Jerman kini berharap hasil berekebalikan dari prediksi Paul yang terjadi dan dengan memilih Spanyol makan pemenang sesungguhnya adalah Jerman.

Video Gurita Paul Prediksi Jerman vs Spanyol dapat Anda saksikan disini, yang diembed dari YouTube.com.

Ketenaran benar-benar mengelilingi si Paul dengan penayangan prediksi gurita tersebut secara langsung oleh saluran TV di Jerman. Bahkan ada dua reporter bertugas untuk mengomentari bagaimana Paul "memprediksi".

Para petugas yang menangani gurita itu di Aquarium Sea Life, Oberhausen, mendorong Paul untuk melakukan prediksi dengan menempatkan moluska yang jadi santapannya di dua kubus kaca yang masing-masing ditempeli bendera dua negara yang akan berlaga di bagian depan. Moluska pertama yang diambil Paul itulah yang menjadi hasil prediksi.

Nah, ini hanyalah prediksi dari seekor hewan laut (Gurita) bernama "Paul", yang memprediksi Jerman vs Spanyol, jangan terlalu dipercaya walaupun telah terdapat banyak bukti. Pertandingan di lapangan hijau yang akan menjadi bukti juara, Jerman vs Spanyol.

Sumber : Kompas Bola, Rupublika

English Version

Share on :
Gurita "Paul", Prediksi Jerman vs Spanyol
Gurita "Paul", Prediksi Jerman vs Spanyol
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment