Crystal Harris - Berita & Foto

Berita & Foto. Crystal Harris adalah seorang mahasiswa psikologi di San Diego State University. Dia belum pernah berpose untuk majalah Playboy, namun Crystal tidak menggunakan nama "Crystal Carter" akan tampil di website resmi publikasi.

Crystal Harris akan menjadi Istri Hugh Hefner (84 tahun) berikutnya. Hef, telah mengumumkan kabar baik itu di Twitter: "Ketika saya memberi Crystal cincin itu, ia menangis Ini adalah akhir pekan Natal paling bahagia di memorinya ... aku mendapatkan apa yang saya harapkan pada Natalini ... cintanya Crystal."

Crystal Harris  - Berita & Photo

"Ya, cincin saya memberi Crystal adalah sebuah cincin pertunangan aku tidak bermaksud untuk membuat misteri dari itu.. Sebuah Natal yang sangat meriah untuk semua", kata Hef.

Ini akan menjadi pernikahan ketiga Hugh. Dia pertama kali menikahi Mildred tahun 1949 (mereka punya dua anak, Christie, 58, dan David, 55). Mereka bercerai pada tahun 1959. Kemudian pada tahun 1989, Hugh playmate menikah Year Kimberley Conrad dan memiliki dua anak (Marston, 10, dan Cooper, 9). Mereka bercerai tahun lalu.

Crystal Harris  - Berita & Photo

Crystal Harris  - Berita & Foto

Crystal Harris  - Berita & Foto

Crystal Harris  - Berita & Foto

Share on :
Crystal Harris - Berita & Foto
Crystal Harris  - Berita & Foto
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment