Meksiko : Sungai di Dasar Laut

Berita kali ini termasuk suatu keajaiban dan keindahan dari dasar laut. Di wilayah perairan laut Cenote Angelita, Mexico terdapat sebuah keajaiban tentang penemuan Sungai di Dasar Laut. Jika dinilai dari kepercayaan rasionalitas berpikir, hal ini sangat mustahil. Akan tetapi itu ada dan nyata.

Apabila Anda seorang diving, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita , Mexico . Di dasar lautnya ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah sungai di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.

Namun para peneliti mengatakan, itu bukanlah sungai biasa sebagaimana layaknya, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai. Inilah hal yang membuat Cenote Angelita menjadi luar biasa, dengan sungai di dasar laut nya. Lihatlah kuasa sang pencipta!.

“Akan Kami perlihatkan secepatnya kepada mereka kelak, bukti-bukti kebenaran Kami di segenap penjuru dunia ini dan pada diri mereka sendiri, sampai terang kepada mereka, bahwa al-Quran ini suatu kebenaran. Belumkah cukup bahwa Tuhan engkau itu menyaksikan segala sesuatu. ” (QS Fushshilat : 53)

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan:53)


Beberapa gambar akan penemuan sungai di dasar laut meksiko

Meksiko : Sungai di Dasar Laut

Meksiko : Sungai di Dasar Laut

Meksiko : Sungai di Dasar Laut

Meksiko : Sungai di Dasar Laut


Ingin melihat koleksi video sungai di dasar laut Klik DISINI

English Version

Share on :
Meksiko : Sungai di Dasar Laut
Meksiko : Sungai di Dasar Laut
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment