Gaya Pakaian Punk

Gaya Pakaian Punk

Gaya Pakaian Punk telah ada pada budaya pemuda sejak awal tahun 1970, dari jalanan kota New York City ke The Worlds End di barat London, semua dari kita, suka atau tidak menyaksikan subkultur fashion punk rock yang segera diikuti. Ketika kita berpikir tentang pakaian Punk adalah jiwa melayang dari pikiran-pikiran, dari denim, jaket kulit, gantungan, kancing dan punk shirt t ofensif. gaya ini telah dibawa ke mata publik dengan band-band punk masa lampau dan sekarang.

Kita bisa mengucapkan selamat kepada band punk seperti The New York Dolls, The Stooges, Sex Pistols London dan The Clash untuk mengambil gaya pakaian punk yang sangat populer untuk para penggemar di seluruh dunia, tetapi kami tidak dapat mendiskusikan pakaian Punk dengan keluar memberikan kepada pria dan wanita di belakang Sex Pistols. Pakaian punk tidak akan seperti yang kita kenal sekarang, kalau bukan karena dua desainer terkenal punk rock terkenal untuk membuka toko butik Kings Road "SEX" selama tiga puluh tahun lalu.

Maju cepat di 2010 dan Anda akan menemukan beberapa selebriti menghiasi diri mereka dalam pakaian punk, termasuk Travis Barker, Green day, No Doubt, Rancid, Haley Williams, Kelly Osbourne dan Pink, ini hanya sebagian dari komunitas selebriti Punk.

Anda dapat tidur dengan mudah setelah mengetahui bahwa pakaian punk rock telah ditempatkan secara sah dalam buku-buku sejarah. Namun mode pasti tidak kembali menyelinap dalam bayang-bayang dalam waktu dekat. Anda tidak hanya akan menemukan sebuah punk scene D.I.Y di seluruh dunia, spiking studding rambut mereka dan kulit mereka, tetapi gaya punk yang terkenal itu sering menemukan cara untuk catwalk.

Anda akan menemukan berbagai informasi tentang Pakaian Punk Rock atas di blog punkrockclothing.

Sumber Artikel : http://EzineArticles.com/?expert=Jack_Corbyn

English Version

Share on :
Gaya Pakaian Punk
Gaya Pakaian Punk
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

1 comment:

Ratasoe said...

Sekarang aj dh bnyak sob, brpakaian kaya gni hehe..

Post a Comment