Motocross Racing Untuk Anak-Anak

Motocross Racing Untuk Anak-Anak

Apakah anak Anda menikmati motor sport? Jika Anda melakukannya, kemungkinan Anda menginginkan anak Anda untuk memiliki kebahagiaan yang sama saat Anda masih muda. Membelikan anak Anda sepeda sebelum dia mulai TK lebih umum dari Anda mungkin berpikir. Kejuaraan seperti Ricky Carmichael dan Travis Pastrana telah memperoleh keberhasilan dalam olahraga mereka sebelum usia 18. Travis mulai naik motorcross pada usia 4, Carmichael pada usia 5. Banyak pembalap motorcross memiliki keseimbangan tubuh dan trek memiliki kelompok kompetisi dimulai pada usia 4!. Membawa olahraga motor ke dalam kehidupan seorang anak pada usia muda bisa menjadi pengalaman belajar yang berharga dan akan bermanfaat baginya sepanjang hidup.

Kebanyakan divisi pemula motorcross dimulai pada usia 4 pada sepeda 50cc. Berpengalaman dan berbakat usia 7 tahun dapat mulai balap motor 65 dan 90cc di beberapa trek. Jika anak Anda memiliki pengalaman terbatas pada sepeda motor trail, membiarkan dia atau keberuntungannya, satu atau dua tahun pada sepeda 50cc sama. Beberapa sepeda 50cc sangat cepat dan ringan. Anak Anda dapat melihat kecepatan 40 mph pada saat dia mulai menggunakan potensi penuh dari motor!

Keselamatan dalam balap harus selalu diutamakan, terutama untuk anak-anak Anda. Jika Anda memiliki anggaran, jangan berhemat pada keselamatan. Kerjakan PR Anda. Cari helm motorcross kualitas tinggi dan gigi motorcross yang baik. perlindungan Dada, penjaga tempat tidur, dan perlindungan lutut untuk anak-anak. Anda mungkin perlu mencoba beberapa saat sebelum melakukan pembelian.

Seseorang selalu akan menghabiskan lebih banyak uang untuk sepeda motor anak-nya. Ini akan menjadi strategi yang baik untuk mengajari anak Anda untuk menantang kemampuan sendiri di awal kariernya, daripada tantangan pengendara lain. Bahkan mengajarkan ide " trek balap". Proses ini harus mengingatkan pada saat-saat tekanan tinggi. Anda berbagi kepada putra atau putri bahwa balap untuk kesenangan dan menjadi pengalaman pada hasilnya. Pengalaman racing dapat membangun rasa percaya diri dan banyak lainnya "gambaran besar" keterampilan yang tidak ditawarkan oleh olahraga lain.

Oleh: Joey di www.probikehelmets.com
Sumber Artikel: http://www.articledashboard.com

English Version

Share on :
Motocross Racing Untuk Anak-Anak
Motocross Racing Untuk Anak-Anak
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment