Top 5 Wisata Semi Extreme

1. Paintballing

Ini adalah salah satu wisata semi ekstrim kunjungan favorit saya, saya sudah tak terhitung bermain paintball beberapa kali, dan setiap kali sangat menyenangkan seperti yang pertama. Tidak diragukan lagi itu kunjungan menyakitkan, tapi itu membentuk semangat tim, membangun aktivitas di dalamnya, Anda harus bekerja sama dan taktis. Ini juga keren untuk berbagi satu sama lain, memar pada hari berikutnya dan Anda pasti mendapatkan banyak pengalaman setelahnya.

2. Jet Ski

Jet Ski bukan menjadi hal yang saya pikirkan, karena membutuhkan cuaca yang dingin. Tapi di Inggris ada pusatnya, di mana Anda dapat pergi bermain Jet Ski. Dan itu akan menjadi pengalaman yang mendebarkan. Tampaknya air dingin akan menjadi unsur menyenangkan wisata anda. Banyak orang lebih memilih Jet Ski di suatu tempat yang cerah dan atau di laut terbuka daripada di danau.

3. Rage Buggy Racing

Ini adalah salah satu kegiatan untuk pecandu kecepatan di luar sana. Rage Buggy Racing adalah exhilaratingly menyenangkan, Anda akan hanyut dalam lumpur dan mendapatkan tercakup dalam barang-barang itu! Anda bisa masuk menuju lembah dan melewati bukit, yang bounce buggy off semua merangkak dan ke udara. Ini adalah petualangan mengemudi benar-benar berantakan dan gila.

4. Zap Cat Racing

Cepat, tegang dan memicu adrenalin. Zap Cat hampir seperti balap jalanan di daerah laut. Kitted milikmu di pasang basah dan dengan helm, kemudian ditempatkan dan diikat, melaju dengan kekuatan mesin perahu. Anda kemudian berpasangan dan balap melalui laut dengan kecepatan tinggi dan setiap kali Anda maju mengangkat kapal depan dengan sudut 45 derajat.

5. White Water Rafting

White Water Rafting adalah terburu-buru dengan maksimal. Ini tantangan Anda secara fisik dan mental. Ini akan membuat pertempuran Anda, rasa takut dengan ketinggian atau air. Anda dapat bermain hingga 5 orang di atas rakit, dan upaya tim dalam pertempuran melalui perairan deras adalah tim yang sangat baik kerja. Ini sulit dan tidak menguji kekuatan Anda dalam banyak cara tapi yang terpenting menyenangkan dan Anda akan selalu menghargai pengalaman-pengalaman tersebut.

Lucy Hamshare adalah pemasar online yang saat ini sedang meneliti Pembentukan Tim Kegiatan

Sumber Artikel : http://EzineArticles.com/?expert=Lucy_Hamshare

English Version

Share on :
Top 5 Wisata Semi Extreme
Top 5 Wisata Semi Extreme
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment