Keperawanan Bernilai 50.000 Poundsterling

Keperawanan Bernilai 50.000 Poundsterling. Scotland Yard berhasil membongkar rencana sindikat untuk menjual keperawanan gadis-gadis muda kepada orang-orang Arab kaya, demi uang 50.000 poundsterling.

Rencana ini seperti yang dilaporkan Harian Dailymail, Senin (13/9/2010), seorang gadis berusia 14 tahun dijadikan sebagai umpan oleh sebuah sindikat yang mengirim foto dan e-mail gadis itu ke calon pelanggan potensial menjelang pertemuan gelap di sebuah hotel di pusat kota London.

Jaringan sindikat perdagangan manusia itu membawa enam gadis remaja berusia antara 17 dan 22 tahun dari North West ke London pada September tahun lalu untuk menyediakan layanan seksual. Namun, mereka tertangkap dalam operasi mendadak detektif Scotland Yard yang telah berkomunikasi dengan para anggota sindikat dengan menyamar sebagai pelanggan potensial.

Kegiatan sindikat itu diketahui polisi setelah mereka meninggalkan sebuah surat di salah satu hotel yang berisi menawarkan jasa mereka. Surat itu kemudian diserahkan kepada pihak polisi oleh seorang karyawan hotel yang prihatin.

Rincian informasi tentang kerja komplotan itu terungkap setelah empat orang yang tinggal di barat daya London dan Wigan dinyatakan bersalah di Pengadilan Harrow. Mahrookh Jamali (41) dan Sara Bordbar (43), berasal dari barat daya London; serta Fatima Haghengal (24) dan Rasoul Gholampour (30) dari Wigan mengakui melakukan konspirasi untuk memperdagangkan keperawanan para gadis muda. Mereka mengaku bersalah karena telah bekerja sama untuk memperdagangkan enam perempuan berusia antara 17 dan 22 dari North West ke London, antara Juli dan Oktober tahun lalu untuk eksploitasi seksual.

English Version

Share on :
Keperawanan Bernilai 50.000 Poundsterling
Keperawanan Bernilai 50.000 Poundsterling
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment