Biografi Catherine ‘Kate’ Middleton

Biografi - Catherine Elizabeth Middleton lahir untuk Michael dan Carole Middleton di Royal Berkshire Hospital, Membaca, pada tanggal 9 Januari 1982. Catherine adalah anak sulung dari tiga anak. Catherine dibaptis di gereja paroki St Andrew Bradfield di Berkshire pada tanggal 20 Juni 1982.

Biografi Catherine ‘Kate’ Middleton

Pada bulan Mei 1984, pada usia dua, Catherine pindah dengan keluarganya ke Amman di Yordania, tempat ayahnya bekerja selama dua setengah tahun. Catherine memasuki sekolah Nursery di Amman dari usia tiga tahun.

Pada bulan September 1986, Middletons kembali ke rumah mereka di Berkshire Barat, dan Catherine mulai di St Andrew's School di Pangbourne, di mana dia tetap sampai Juli 1995. Catherine pergi ke Marlborough College di Wiltshire, di mana ia belajar Kimia, Biologi dan Seni di A-level. Catherine juga mengambil bagian dalam olahraga atas nama sekolah, bermain tenis, hoki dan bola jaring dan berpartisipasi dalam atletik, terutama melompat tinggi. Catherine menyelesaikan Duke of Edinburgh Gold Award di Marlborough.

Meninggalkan Marlborough College pada bulan Juli 2000, Catherine melakukan kesenjangan tahun di mana ia belajar di Institut Inggris di Florence, melaksanakan program Raleigh Internasional di Chili, dan mengikuti perahu Round World Challenge di Solent tersebut.

Pada tahun 2002, Catherine terdaftar di University of St Andrews, Fife, ia lulus pada tahun 2005 dengan 2:1 pada tahun Sejarah Seni. Catherine melanjutkan minatnya dalam olahraga di Universitas, bermain hoki untuk tim Universitas. Catherine pertama kali bertemu Pangeran William saat belajar di Universitas.

Sejak menyelesaikan gelar, Catherine telah bekerja untuk Partai Pieces, sebuah perusahaan yang dimiliki dan dikelola oleh orang tuanya. Di samping pekerjaannya untuk usaha keluarga, Catherine bekerja di London sebagai pembeli paruh waktu untuk perusahaan pakaian Jigsaw Junior.

Pada tahun 2008, Catherine meluncurkan Ulang tahun Pertama, merek junior untuk Partai Pieces. Perannya dalam bisnis keluarga termasuk desain katalog dan produksi, pemasaran dan fotografi.

Hobi Catherine termasuk olahraga rekreasi seperti berjalan kaki bukit, tenis, berenang, berlayar, dan seni seperti fotografi dan seni lukis.

Pangeran William dan Catherine Middleton bertunangan pada bulan Oktober 2010 di Kenya, Afrika Timur. Clarence House mengumumkan pertunangan pada tanggal 16 November 2010. Pasangan menikah di Westminster Abbey pada tanggal 29 April 2011, (St Catherine's Day) dengan hari mengumumkan hari libur bank di Inggris.
Share on :
Biografi Catherine ‘Kate’ Middleton
Biografi Catherine ‘Kate’ Middleton
Reviewed by Extreme News
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment